Polsek Blega

Bikin Resah, Polsek Blega Amankan Sepeda Motor Balap Liar


Kanit Lantas Polsek Blega Ipda Naris Sudartoyo, S.H. bersama anggota saat mengamankan sepeda motor
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Kanit Lantas Polsek Blega Ipda Naris Sudartoyo, S.H. bersama anggota berhasil mengamankan 6 sepeda motor yang terlibat balapan liar di jalan raya Desa Karangnangka, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Senin (02/04/18).

Kegiatan tersebut dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aksi balap liar di jalan umum yang dapat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Maka dengan adanya laporan tersebut Polsek Blega yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Blega Ipda Naris Sudartoyo bersama dengan beberapa anggota yang lainnya segera mendatangi lokasi balap liar dan berhasil mengamankan 6 sepeda motor.

“ Kami menyayangkan diantara sejumlah pelajar yang ikut terjaring balap liar dan berharap peran serta dari keluarga untuk meperhatikan anaknya yang masih dibawah umur untuk tidak  menggunakan kendaraan bermotor apalagi tidak memenuhi persyaratan teknis kendaraan” Ucap  Kapolek Blega AKP Edi Tjahyono S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. 

Penulis    : Sony Swasono.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Moh Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.