Polsek Kamal

Bina Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Kamal Ikuti Olahraga Bersama


Kapolsek Kamal AKP Sudaryanti S.H. M.H. saat melakukan olah raga senam bersama di Kantor Kecamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Jum’at (06/04/18) pukul 06.30 wib sampai dengan pukul 09.00 wib, bertempat di Kantor Kecamatan Kamal, Tiga pilar Kecamatan Kamal melaksanakan olah raga senam bersama.

Olah raga senam bersama ini dilakukan selain menjaga kesehatan tubuh juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tiga pilar di wilayah Kecamatan Kamal demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama menjelang terlaksananya Pilkada 2018.

Perlu diketahui untuk tiga pilar tingkat kecamatan adalah Kapolsek, Danramil, dan Bapak Camat sedangkan tingkat desa yaitu Bhabinkamtimas, Babinsa, dan Kepala Desa.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. yang juga mengikuti olah raga tersebut mengakui sangat mengapresiasi kegiatan olah raga senam bersama ini karena hubungan sinergitas tiga pilar dapat terus terjaga.

”Menjalin silaturrahmi melalui olah raga bersama bisa menambah keakraban dan kekompakan pada tiga pilar agar bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada semua tahapan atau rangkaian Pilkada 2018’’ Tutur Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. 

Penulis   : Joni.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.