Polsek Geger

BRIPKA Rony Pelopor Pembangunan Poskamling


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger kerja bhakti membangun Poskamling bersama warga
Tribratanewsbangkalan - Polsek Geger, Selain menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Geger Bhabinkamtibmas Desa Batobela Bripka Rony Adam, S. H. Mengajak warga untuk saling membantu dan berupaya untuk meningkatkan keamanan dan salah satunya dengan memperbanyak jumlah Poskamling yang ada didesanya.

Dengan dibantu Warga dan dari hasil swadaya (27/4/18) pukul 10.10 Wib sebelum pelaksanaan Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong mendirikan Poskamling di Desa Batobela, Kecamatan Geger,  Kabupaten Bangkalan, yang semula sejumlah 3 Poskamling menjadi 5 Poskamling, lokasi Poskamling di dusun Langlebar, Desa Batobela.

Selain menjadi pelopor pembangunan Poskamling, Bhabinkamtibmas Bripka Rony juga peduli terhadap kebersihan di lingkungan sekitar, dengan mengajak warga untuk membersihkan sisa kayu dan sampah dari pembangunan Poskamling sedangkan respon dari masyarakat terhadap pengadaan dan penambahan Pos sangat bagus apalagi Bripka Rony sering mendampingi masyarakat pada saat ronda malam haru.

Kapolsek Geger AKP Sumono,SH melalui Kasubbag humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan,"Menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi,melainkan tanggung jawab bersama, " Ungkapnya.

Penulis : Komang adi.
Editor   : Bidarudin. 
Publish: Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.