Kapolres

Cara Kapolres Bangkalan Membangun Kemitraan dengan Wartawan

Kapolres Bangkalan AKBP Paludin Tambunan, SIK, MH bersama awak media sarapan pagi bersama di depan Stadion Gelora Bangkalan,(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Banyak cara dalam menjalin kemitraan dengan awak media, seperti yang dilakukan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin, SIK, MH., usai memimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018 di lapangan alun-alun selatan Bangkalan, pada Kamis (26/4/2018) pukul 09.00 WIB.

Seperti biasanya Kapolres Bangkalan senantiasa melayani permintaan awak media untuk wawancara tentang kegiatan Polres Bangkalan yang sedang digiatkan atau menonjol atau bahkan pertanyaan lain seputar kegiatan anggota Kepolisian.

Usai melayani awak media, Kapolres Bangkalan langsung mengajak awak media untuk sarapan pagi bersama sambil melirik Kasat lantas AKP Inggit Prassetyanto,SH. Dan sepakat pilihan tempat yang santai adalah warung nasi pecel pincuk yang murah meriah milik Ahmad (45) di depan stadion Gelora Bangkalan.

Sambil menunggu hidangan nasi pecel, kesempatan itu dipergunakan Kapolres Bangkalan ngobrol santai dengan dengan para pejabat utama dan awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Bangkalan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangkalan juga menjelaskan juga tentang rencana kegiatan acara TABLIGH AKBAR yang dilaksanakan di lapangan depan mako Polres Bangkalan, dengan harapan semoga Pilkada Bangkalan 2018 dapat terselenggara dengan aman dan kondusif.

"Saya harap dukungan dari para awak media dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Bangkalan 2018 yang aman dan damai, "Ujar AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.