Polsek Sukolilo

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Dialogis


Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S. melakukan patroli dialogis dengan masyarakat Ba'engas,
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kamis (12/4/18) pukul 10.00 Wib, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan dipimpin oleh P.S Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S. melakukan patroli dialogis dengan masyarakat Ba'engas, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah adanya gangguan kamtibmas pada Pilkada tahun 2018 yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Sukolilo, maka kegiatan patroli dialogis dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman warga serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Patroli Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S. Beserta anggota Patroli melaksanakan  patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, terutama mengenai Berita Hoak, Isu sara dan Pilkada damai menjelang pemilihan kepala daerah di Jawa Timur tahun 2018. 

"Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, sesuai dengan pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman" Ucap Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP Abdul Hamid, SH. melalui Kasubag Humas polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.