Polsek Tragah

Ciptakan Pilkada Damai, Kanit Binmas Polsek Tragah Dekati Tokoh Agama


Kanit Bimmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo saat silaturrahmi dengan Ustadz As'ad 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kanit Bimmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo melaksanakan Silahturahmi dengan tokoh agama Desa Soket Dajah Ustadz As'ad dikediamannya Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Selasa (17/04/18), pukul 09.30 Wib.

Siturrahmi tersebut bertujuan selain untuk menjalin silaturrahmi juga kordinasi terkait keamanan khususnya Pilkada 2018 yang sudah memasuki masa kampanye dengan harapan masyarakat agar turut membantu pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas.

"Kami harapkan peran serta tokoh agama untuk membantu kita dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat" Ucap Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo.

Ustad As'ad menyambut baik kedatangan Bripka Suko yang berkunjung dikediamannya untuk melakukan silaturrahmi sekaligus kordinasi terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam Pilkada 2018.

"Saya sangat senang dengan bapak Suko saat bersilaturrahmi dirumah saya karena dengan bersilaturrahmi dapat menghubungkan tali kekerabatan dan menyambungkan kasih sayang demi kebaikan" Ucap Ustad As'ad.

"Saya juga akan berkomitmen untuk selalu membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan termasuk saat perhelatan Pilkada 2018 agar berjalan dengan aman" Lanjutnya.

Penulis : Davit.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.