Polsek Konang

Ciptakan Situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2018, Kapolsek Konang Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Suasana silaturahmi AKP Hari Akriyanto, S.H., bersama tokoh masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2018, Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto, S.H., silaturahmi ke tokoh masyarakat di Desa Kanegara Kecamatan Konang, Rabu (11/04/2018).

Didampingi Kanit Patroli Bripka Icuk, kegiatan silaturahmi Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto mendapat respon positif dari Makmur selaku Kepala Desa Kanegara yang turut hadir dalam silaturahmi bersama tokoh masyarakat.

Kades Kanegara berterima kasih atas kegiatan yang berlangsung pada Selasa (10/04/2018) sekitar pukul 10.30 Wib tersebut. Pasalnya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dijadikan solusi atas segala permasalah yang ada apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Konang sangat bagus karena dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat merasa nyaman dan saya atas nama warga berharap kegiatan ini berlangsung secara berkesinambungan”

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Konang melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., AKP Akri mengupayan anggotanya untuk terus membangun komunikasi dengan masyarakat agar semua informasi mengenai Kamtibmas bisa langsung ditindak lanjuti.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan karena sudah kewajiban polri untuk mengayomi masyarakat ditambah lagi saat ini menjelang Pilkada jadi diharapkan semua elemen masyarakat proaktif terhadap isu-isu yang berkembang sehingga cepet ditindak lanjuti,” tutup AKP Akri. 


Penulis : Muji
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.