Polsek Sukolilo

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Sukolilo Sampaikan Himbauan


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul hamid, SH saat memberikan himabauan kepada tokoh masyarakat Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukolilo Polres Bangkalan agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul hamid, SH. dan Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan menjelang masa pilkada damai tahun 2018.

Jumat (20/04/2018) jam 20.00 Wib, dalam giat tersebut Kapolsek Sukolilo dan P.S. Kanit Binmas berhenti di warung kopi yang sering dibuat nongkrong oleh anak-anak muda dan warga yang pada saat itu sedang minum kopi seperti biasanya dan sambil mengobrol bersama warga Kapolsek Sukolilo memberikan himbauhan kamtibmas agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang-orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik orang yang mencurigakan.

Kapolsek Sukolilo juga menghimbau agar masyarakat jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan, sebab negara kita adalah negara hukum.dan juga menghimbau agar para remaja untuk tidak menggunakan narkoba dan diharapkan untuk memberikan informasi bila ada yang memakai narkoba di desanya.

"Tingkatkan kewaspadaan dan janganlah main hakim sendiri sebab negara kita adalah negara hukum, kepada para remaja diharapkan untuk tidak menggunakan narkoba, juga diharapkan agar membantu kepolisian memberikan informasi bila ada yang memakai narkoba di desanya" Pesan Kapolsek Sukolilo

Atas kehadiran Kapolsek Sukolilo, pemilik warung kopi mengucapkan banyak banyak terima kasih karena di singahi bapak Kapolsek Sukolilo yang berpatroli dan warga menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan ini menjadi kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas kehadirannya yang telah berpatroli dan singgah diwarung saya untuk memberikan ceramah kepada warga sehingga situasi terasa menjadi nyaman dan aman" Ucap sang pemilik warung pak Mat.

Penulis : Asmuji.
Editor : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.