Giat Sumda

Dalam Beberapa Hari, Pendaftar Penerimaan Polri Berdatangan Di Polres Bangkalan



Anggota Bagsumda Polres Bangkalan Brigpol Santo saat cek Berkas Pendaftar 
Tribratanewsbangkalan - Bertempat di gedung serba guna Polres Bangkalan, jum,at (06/04/18) mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib, Bagsumda Polres Bangkalan melakukan Proses Verifikasi Penerimaan Anggota Polri T,A 2018.

Bahkan dalam beberapa hari ini terhitung mulai hari senin (02/04/18) lalu sampai saat ini telah banyak pendaftar yang berdatangan namun banyak yang harus kembali untuk melengkapi persyaratannya dikarenakan masih belum lengkap berkas persyaratannya selain itu juga belum memenuhi persyaratan tinggi dan berat badan.

Sedangkan data sementara yang sudah verifikasi antara lain dari Taruna Akpol 3 peserta laki-laki, Sedangkan untuk Bintara Polisi tugas umum laki-laki 15 peserta sedangkan perempuan 4 orang, dan untuk Tamtama masih 3 peserta.

Sedangkan menurut data yang masih mendaftar secara online untuk Taruna Akpol berjumlah 22 pria dan Bintara Polisi tugas umum laki-laki 81 orang dan wanita 26 peserta, Bintara (kimia) wanita 1 peserta, Bintara (music) juga dari wanita 1 peserta, Sedangkan dari Tamtama berjumlah 11 peserta.

“Dalam beberapa hari pendaftar banyak yang berdatangan di Polres Bangkalan, dan juga saya berharap semoga Proses Verifikasi penerimaan anggota Polri berjalan dengan lancar dan tertib” Ucap Kabagsumda Polres Bangkalan Abd Cholik S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Fir)    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.