Polsek Klampis

Dekatkan Diri Dengan Allah dan Masyarakat, Polsek Klampis Lakukan Sholat Berjamaah Bersama


P.S. Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika E saat melakukan giat Sholat Fardhu Shubuh berjamaah di Masjid Asholihin 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, P.S. Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika E beserta  1 orang anggota   melakukan giat Sholat Fardhu Shubuh berjamaah di Masjid Asholihin Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, jum'at (24/04/18), pukul 04.14 Wib. 

Kegiatan dilakukan bersama tokoh dan masyarakat adalah guna meningkatkan ketaqwaan kpd Allah SWT dan juga meningkatkan kemitraan sinergitas Polri dengan masyarakat guna menciptakan harkamtibmas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Sholat lima waktu dilakukan secara rutin dilakukan oleh Polsek Klampis setiap melakukan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Klampis sehingga selain antisipasi 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan) juga bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masyarakat. 

"Selain melakukan patroli kita juga melaksanakan sholat lima waktu berjamaah di Masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Klampis" Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H.

Penulis : Cahyo. 
Editor : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.