Polsek Modung

Demi Lancarnya Pengajian di Masjid Nurur Rahman, Kapolsek Klampis Pimpin Rayon 4 Lakukan Pengamanan


Kapolsek Klampis bersama anggota saat melakukan pengaturan di Masjid Nurur Rahman (ba alawi) Desa Mrandung 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Sabtu (14/04/18) pukul 19.00 Wib, Bertempat di Masjid Nurur Rahman (ba alawi) Desa Mrandung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan acara pengajian yang dihadiri undangan 3000 orang.
  
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan pengajian maka dilakukan pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi gangguan keamanan maupun kemacetan di jalan raya di Kecamatan Klampis.

Hal ini benar-benar dibuktikan oleh Polsek Klampis dengan dibantu Polsek dari rayon 4 yang terdiri dari Polsek Geger mendatangkan 5 personilnya, dan Polsek Arosbaya sebanyak 5 anggota, sedangkan sebagai yang mempunyai wilayah Polsek Klampis menghadirkan 10 anggotanya.

"Setiap kegiatan masyarakat apalagi yang mendatangkan massa dalam jumlah besar, kita wajib hadir ditengah-tengah masyarakat dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat" Ucap Kapolsek Klampis AKP L.M. Efendi S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Cahyo.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry.



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.