Polsek Modung

Empati Dengan Siswa SDN I Modung, Bhabinkamtibmas Modung Berikan Himbauan



Anggota Bhabinkamtibmas Desa Modung Bripka Machmudi saat memberiakan himabaun kepada murid SDN I modung
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek modung. Seusai melaksanakan pengaturan di depan SDN I Modung, Desa Modung, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Modung Bripka Machmudi menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol dengan murid SDN I Modung. Sabtu (07/04/18).

Kesempatan tersebut dilakukan saat jam istirahat sekolah, dimana Bripka Machmudi memberikan himbauan kepada siswa-siswi SDN I  Modung yang masih perlu banyak bimbingan dan perhatian bersama.

Dalam himbauannya, Bripka Machmudi menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa SDN I modung agar menjauhi  penyalahgunaan Narkoba, selain itu juga mengingatkan kepada siswa-siswi SDN Modung 1 agar selalu berhati-hati dan waspada,

“Pagi ini saya menyambangi SDN Modung I guna memberikan himbauan kepada para siswa agar tidak menggunakan narkotika dan obat-obatan yang terlarang yang mana peredarannya sudah semakin bervariasi," Ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Mahmudi melalui  Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.   

Penulis   : Mahmudi.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.