Polsek Kamal

Hadiri Kegiatan Pengembangan Wawasan, Kapolsek Kamal Ajak Masyarakat Jaga NKRI

Suasana kegaitan pengembangan wawasan di Pendopo Kacamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Bertempat di Pendopo Kecamatan Kamal Jalan Trunojoyo No.11, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Pengembangan Wawasan Kebangsaan Pembinaan Bela Negara, Senin (16/04/2018).

Selain Kapolsek kamal, dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.55 Wib tersebut dihadiri pula oleh Camat Kamal (Ahmad Ahadiyan SSTP, MM), Danramil Kamal (Kapten Inf Slamin Joko Dermadawan), Kabid IB Kesbangpol (Komari), Anggota Dewan Komisi A (Fahurrosi) dan Kepala KUA Kamal (Komarun, S.A.g)

Dalam acara yang berakhir pada pukul 11.30 Wib, AKP Sudaryanto berkesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Kapolsek Kamal mengapresiasi kegiatan pengembangan wawasan kebangsaan pembinaan bela negara yang ditujukan kepada masyarakat (Aparatur Sipil Negara). 

AKP Sudaryanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menambahakan “Mari kita bersama-sama menjaga Negara ini namun untuk mewujudkan hal itu kita harus memulainya dari lingkungan kita sendiri. Mari jaga putra putri, keharmonisan rumah tangga dan masyarakat serta jauhkan anak-anak kita dari bahaya Narkoba.” Tutup Kapolsek Kamal.

Penulis : Joni
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.