Giat Ops

Hari Keempat Ops Tumpas Narkoba, Polres Bangkalan Berhasil Ungkap 10 Kasus dan Tangkap 18 Tersangka


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K.mengintrogasi salah satu tersangka narkoba saat konferensi pers 
Tribratanewsbangkalan.com, Selasa (17/04/18) pukul 13.00 Wib, Bertempat di depan ruang inafis Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. melaksanakan konferensi pers ungkap kasus Narkoba dalam rangka Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018.

Operasi Tumpas Narkoba Semeru pada Polres Bangkalan sudah dilaksanakan mulai jum'at (13/04/18) berakhir sampai dengan selasa (24/0418) dan hanya dalam waktu empat hari Polres Bangkalan sudah berhasil mengungkap 10 kasus dengan 18 tersangka yang terdiri dari Satreskoba Polres Bangkalan berhasil ungkap 7 kasus, dan Polsek Kamal ungkap 2 kasus, sedangkan Polsek Sukolilo 1 kasus dengan total barang bukti shabu jika ditotal secara keseluruhan 40,02 gram.

Dengan didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S,H., Kasat Narkoba AKP Puguh Suatmojo S.H., Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid S.H. dan Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H., Kapolres Bangkalan sangat mengapresiasi kinerja anggotanya dalam ungkap kasus Narkoba yang telah menjadi prioritasnya.

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja anggota yang berhasil mengungkap kasus narkoba sebanyak 10 kasus dengan 18 tersangka hanya dalam waktu 4 hari selama berjalannya operasi tumpas narkoba semeru 2018" Ucap Kapolres Bangkalan.

"Bahkan pada saat anggota melakukan penangkapan dan jika membahayakan anggota maka akan dilakukan tindakan tegas, seperti saat melakukan penangkapan terhadap MS warga Banyubesi karena melakukan perlawanan dan membawa airsoft gun maka dilakukan tindakan tegas dengan cara dilumpuhkan sesuai dengan prosedur tetap" Lanjut Kapolres Bangkalan. (Fir/Eko).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.