Polsek Klampis

Hari Terakhir Ops Tumpas, Polsek Klampis Amankan 16 Botol Arak


Kanit Reskrim Polsek Klampis Aiptu Wawan saat memeriksa DL (26) warga Kemayoran di Kantor Polsek Klampis
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Menjelang datangnya bulan suci ramadhan 2018 Polsek Klampis gencar melakukan operasi di tempat-tempat yang dicurigai menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Klampis, Selasa (24/04/18), pukul 19.00 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. tersebut terkait dilaksanakannya kegiatan operasi tumpas narkoba semeru 2018 yang dimulai tanggal 13 April 2018  sampai dengan 24 April 2018 dengan sasaran narkoba dan minuman keras.

Dalam giat tersebut Polsek Klampis berhasil mengamankan 7 botol plastik tanggung 550ml berisi arak dan 9 botol plastik besar 1500 ml berisi arak dari DL (26) warga Kemayoran Bangkalan, saat di jalan raya klampis Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan dengan maksud untuk dijual kepada Ali Warga Desa Bator Klampis.

"Yang bersangkutan telah melanggar Perda Kabupaten Bangkalan nomor17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol di atas 5 persen" Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Cahyo.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.