Polsek Tanjungbumi

Hisap Shabu, Dua Pemuda Asal Tanjung Bumi Dijebloskan ke Penjara

Tersangka SD (33) dan DD (31) saat diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi
Tribratanewsbangkalan.com - Gerebek rumah yang diduga dijadikan tempat nyabu, Unit Reskrim Polsek Tanjung Bumi seret dua  pemuda pengkonsumsi Narkoba jenis shabu ke penjara, Kamis (12/04/2018).

Berbekal informasi dari warga, Unit Reskrim Polsek Tanjung Bumi melakukan pengintaian terhadap rumah SH (33) yang masuk dalama daftar pencarian orang di Dusun Pereng Kenek Desa Bumi Anyar Kabupaten Bangkalan yang disinyalir dijadikan markas untuk menghisap barang haram jenis shabu.

Usai melakukan pengintaian, anggota kemudian melakukan penggerebekan terhadap rumah SH. Alhasil, dari penggerebakan yang dilakukan anggota mendapati SH dan temannya DD (31) sedang mengkonsumsi Narkoba jenis shabu.
Barang bukti yang disita anggota dari tangan tersangka
Dari tangan keduanya, anggota menyita barang bukti berupa satu (1) buah klip plastik kecil berisi shabu dengan berat 1, 05 gram, dua (2) buah klip plastik kecil sisa berisi shabu, dua (2) korek gas, satu (1) pipet, satu (1) sedotan, satu (1) bungkus rokok merk Sampoerna, satu (1) bong, satu (1) gunting dan tiga (3) Hp merk Samsung. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Tanjung Bumi untuk dilakukan penyidikan. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya penangkpan terhadap SH dan DD yang berlangsung pada Rabu (11/04/18) sekitar pukul 13.00 Wib dirumah SH Dusun Pereng Kenek Desa Bumi Anyar.

AKP Yoyok menambahkan “Saat ini kedua tersangka SH dan DD diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat pasal 112 (1) Sub 127 (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.” (Fir/Eko)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.