Giat Ops

Jadi Narasumber, Paurbankum Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Suasana seminar di Aula Dishub Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com – Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., M.H., Paurbankum Iptu Suyitno, S.H., M.H., menjadi narasaumber dalam Kerjasama Kemampuan Pengembangan Aparatur Komunikasi dan Informatika, Kamis (05/04/2018) pukul 08.30 Wib.

Bertempat di Aula Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangkalan, acara yang digegas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangkalan tersebut juga mendatangkan narasumber dari Universitas Trunojoyo Madura (Surokim As. Sos., S.H., M.Si., Mi.Pr.), dan Kejaksaan Negeri Bangkalan (Noordien Kusumanegara, S.H., M.H.) yang dipandu oleh Taufiqurrohman, S.E., M.M., M.Ap.

Dalam acara yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bangkalan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati (Ir. Puguh Santoso, M. MA.) dan Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo (Dr. Agus Sugiantoro Zein, S.Pd., M.Pd), Iptu Suyitno menyampaikan materi tentang Peningkatan kesadaran Hukum Berlalu Lintas.

“Dalam kesempat ini saya berharap kepada semua pengguna jalan untuk sama-sama menggelorakan tertib berlalu lintas,” Iptu Suyitno melalui dalam kesempatannya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.