polsek Socah

Jalan Santai Anak TK Sekecamatan Socah Menjelang Hari Anak Nasional




Anggota Polsek Socah melaksanakan pengaturan di jalan raya Socah saat jalan santai anak TK se-Kecamatan Socah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kamis (19/04/18) pukul 06.00 Wib anggota Polsek Socah melaksanakan pengamanan anak TK se-Kecematan socah yang melakukan jalan santai dalam rangka perayaan menjelang (HAN) hari anak nasional 2018.

Turut menghadiri dalam jalan santai, Bapak Camat Socah, Kapolsek Socah, Bhabinkamtibmas Socah, Danramil Socah, Kepala kordinator wilayah pendidikan Kecamatan Socah, dan Kepala Desa Socah yang berlokasi di lapangan desa socah.

“Anak-anak harus lebih diperhatikan keamanan dan hak-haknya karena bagaimanapun anak-anak merupakan aset bangsa, merekalah yang akan menjadi penerus kita kedepannya, masa depan bangsa ditentutan oleh bibit anak yang berkualitas, jadi harus kita perhatikan betul-betul” ujar Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Jalan santai dimulai 06:30 WIB dengan gembira para anak-anak TK se-Kecamatan socah berjalan melalui rute yang ditetapkan oleh panita dan diakhiri oleh pembagian hadiah lomba-lomba yang diadakan sebelumnya.

“Kami senang melihat anak-anak sangat antusias dalam jalan sehat kali ini, semoga bisa menjadi semagat belajar mereka dalam bersekolah” ucap Sufiatu panitia kegiatan.

Penulis  : Mudakim.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.