Giat Ops

Kabag Ops Polres Bangkalan Pimpin Pengamanan Sepakbola Antara Perseba Bangkalan Vs Cahaya Muda FC Pamekasan

Suasana Apel Konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H.
Tribratanewsbangkalan.com – Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., memimpin pengamanan sepakbola antara kesebelasan Perseba Bangkalan menjamu Cahaya Muda Pamekasan di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu (08/04/2018) pukul 15.15 Wib.

Menjamu Cahaya Muda Pamekasan di Stadion Gelora Bangkalan, Perseba Bangkalan tambil gemilang setelah klub kebanggaan masyarakat Bangkalan tersebut mampu menekuk tim tamu dengan skor 5-2 di laga lanjutan liga 3.

Keriuahan suporter yang membanjiri SGB mampu membuat tim tuan rumah tampil dengan percaya diri. Namun, hal tersebut tidak terlepas dari campur tangan anggota Polri khususnya Polres Bangkalan yang menurunkan satu SSK personil dalam mengamankan pertandingan dari awal hingga pertandingan usai.

Kompol Nurhalim selaku Kabag Ops Polres Bangkalan mengapresiasi anggotanya yang mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga pertandingan berjalan dengan lancar dan official maupun suporter merasa nyaman.

“Semua anggota telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sehingga pelaksanaan pertandingan sepak bola berjalan dengan tertib dan kondusif,” ujar Kompol Nurhalim melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.