Polsek Blega

Kanit Binmas Polsek Blega Membagikan Brosur Penerimaan Calon Anggota Polri



P.s Kanit Binmas Polsek Blega Bripka Agung saat membagikan brosur penerimaan anggota Polri terhadap sejumlah siswa 
Tribratanewsbangkalan - Polsek Blega, Dalam rangka telah dibukanya pendaftaran Polri tahun 2018 mulai dari Taruna Akpol, Bintara Polisi Tugas Umum maupun Bintara Kompetensi khusus dan juga Tamtama.    

Atas dasar tersebut Kanit Binmas Polsek Blega Bripka Agung Prasetyo segera beranjak ke sekolah-sekolah  setingkat SLTA yang ada di Kecamatan Blega guna membagikan brosur yang isinya tentang persyaratan penerimaan calon anggota Polri T.A 2018.

Dalam kesempatan itu, Bripka Agung Prasetyo S.H. juga mensosialisasikan kepada para siswa-siswi dan dewan guru di sekolah antara lain di SMAN I Blega, SMA AL-Bakriyah Desa Lomaer, SMA Nurul Usmani Desa Lombang Dajah, dan SMA Ulul Albab Desa Bates.

Selasa (10/04/18) pukul 09.00 Wib, bertempat di SMA Al-Bakriyah Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Bripka Agung Prasetyo S.H saat membagikan brosur kepada siswa  sambil melakukan sosialisasi yang dilakukan agar dapat menarik minat siswa-siswi SMA untuk menjadi Polisi dan segera mendaftarkan diri ke Posko penerimaan yang ada do Mapolres Bangkalan.

"Kegiatan sosialisasi ini dikhususkan bagi siswa-siswi  kelas tiga yang berminat untuk menjadi anggota Polisi  agar segera mungkin mendaftarkan diri ke posko pendaftaran yang ada di Polres Bangkalan" Ujar Kanit Binmas Polsek Blega Bripka Agung Prasetyo, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Sony.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.