Polsek Sukolilo

Kanit Binmas Polsek Sukolilo Ajak Warga Jaga Pilkada Damai


Ps.Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H Sugina saat berjama'ah di Masjid Jamik Al Jihad Kampung Masjid, Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Ps.Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H Sugina dan Ps Kanit Intelkam melaksanakan Sholat Shubuh berjama'ah di Masjid Jamik Al Jihad Kampung Masjid, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (28/04/18) pukul 04.13 Wib. 

Kegiatan sholat shubuh berjamaah sekarang sudah menjadi kegiatan rutin dari Polsek Sukolilo untuk meneruskan apa yang menjadi kebijakan dan program pimpinan untuk disampaikan kepada masyarakat Kecamatan Labang agar progam-progam Kepolisian sampai ke masyakat.

Karena setelah malaksanakan sholat shubuh berjamaah Aiptu Sugina langsung melakukan tatap muka dengan tokoh agama dan warga Kampung Masjid, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan guna bisa bersinergi bersama-sama cipta kondisi pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dimasa kampanye Pilkada Bangkalan. 

"Dalam rangka cipta kondisi pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dimasa kampanye Pilkada Bangkalan kita perlu menggandeng dan mengajak kerja sama kepada samua semua elemen masyarakat" Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Eko Ferry.
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.