Polsek Sukolilo.

Kanit Binmas Polsek Sukolilo : Wujudkan Keamanan Lingkungan Dengan Budaya Siskamling


P.S. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina saat silaturrahmi dengan Kepala Desa Sukolilo Barat H. Rajeman 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, P.S. Kanit Binmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aiptu H. Sugina melaksanakan kegiatan Patroli sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan Pemerintahan Desa di Kecamatan Labang,  Kabupaten Bangkalan, Sabtu (28/04/2018 ) pukul 09.30 Wib.

Patroli sambang Desa dengan kepala Desa Sukolilo Barat bapak H. Rajeman  dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Sugina dengan Bripka Yusuf S. di balai Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan itu ps. Kanit Binmas memberikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas kepada Kepala Desa dan perangkatnya agar membantu mewujudkan keamanan lingkungan dengan mengembalikan budaya Siskamling dan membiasakan bagi para tamu maupun pendatang untuk 1x24 jam wajib lapor, ini upaya bersama menjaga keamanan lingkungan agar aman dan kondusif.

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "bahwa dengan dilakukan sambang desa oleh P.S. Kanit Binmas dan satu anggotanya  merupakan upaya anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat maupun masyarakat dan juga diharapkan  kegiatan tersebut dapat menyerap informasi dan pengaduan dari masyarakat tentang hal yg mengganggu Kamtibmas, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi, " Ujarnya.

Penulis  : Asmuji. 
Editor    : Bidarudin. 
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.