polsek tanjung bumi

Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Pada Pemilik Emas



Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Aiptu Marhayat  saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Aiptu Marhayat dan Aiptu Agus S melaksanakan pengaturan arus lalin di Pasar Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (13/04/18) pukul 06.00 Wib.

Setelah selesai melakukan pengaturan arus lalu-lintas, Aiptu Marhayat melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himabuan kamtibmas kepada para pemilik dan pegawai toko emas di Pasar Tanjung Bumi maupun masyarakat yang datang ke pertokoan emas tersebut.

“Kami harap kepada pemilik toko emas agar memasang CCTV (Closed Circuit Television), Sedangkan untuk pegawai agar lebih waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban terjadinya tindak pidana seperti pencurian dan perampokan” Ucap Kanit Binmas Polsek Tanjung Bumi Aiptu Marhayat.

“Bagi masyarakat yang membawa perhiasan baik ditempat keramaian maupun ditempat yang sepi agar berhati-hati dan kalau bisa jangan menggunakan perhiasan dengan menncolok karena dikuatirkan menjadi incaran para pelaku tindak pidana’’ Lanjutnya.

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.