Polsek Tragah

Kanit Binmas Polsek Tragah Ajak Siswa SMP Tolak Hoax


Kanit Bimmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo saat  melakukan Silahturahmi dengan dewan guru SMP Al Ghazali
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka menghindari penyebaran berita hoax pada kalangan pelajar, dimana  perekembangan zaman saat ini hampir setiap remaja sudah memilki hp android dan sudah terbiasa biasa bermedia sosial.

Oleh karena itu Kanit Bimmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo melakukan Silahturahmi dengan dewan guru SMP Al Ghazali, Desa Bajeman, Kecamatan Tragah dan diterima langsung oleh Ibu guruTri Wahyuni dan Ibu Husnul Khotimah.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suko mewanti-wanti pihak sekolah beserta siswa siswinya untuk tetap menolak peredaran Berita HOAXXX dan berharap dewan guru SMP AL GHAZALI untuk tetap mensupport dan memberikan semangat terhadap siswa-siswinya yg akan menghadapi Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2017/2018.

"Diharapkan kepada siswa-siswi SMP Al Ghazali untuk cerdas dalam bermedsos dan jangan sampai tertipu dengan berita Hoax dan belajarlah dengan rajin karena sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2017/2018" Pesan Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo.

Penulis : Davit.
Editor : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.