Polsek Tragah

Kanit Binmas Polsek Tragah Ajak Masyarakat Aktifkan Poskamling dan Olah Raga

Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo saat silturrahmi dengan tokoh masyarakat Desa Pamorah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo melaksanakan patroli dialogis dengan Abdul Somed dan Anshori yang merupakan tokoh masyarakat dari Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (19/04/18) pukul 09.00 Wib.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka kordinasi masalah keamanan di wilayah Pamorah dengan mengajak selalu mengaktifkan Poskamling dan juga mendata jika membutuhkan bantuan sarana kontak Poskamling misalnya kentongan, tongkat, papan, senter, dan lain-lain.

"Kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan jika ada kekuragan atau membutuhkan bantuan terkait sarana kontak Poskamling kami akan berusaha bantu karena hal ini demi kepentingan masyarakat" Ucap Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo.

Bukan hanya Poskamling yang diperhatikan Bripka Suko melainkan juga dari bidang olah raga tidak luput dari perhatiannya karena dengan berolah raga selain menyehatkan tubuh dan juga bisa menjauhkan dari kegiatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

"Mari kita melakukan aktifitas yang positif dengan berolah raga karena selain membuat tubuh kita sehat juga akan menjauhkan kita dari kegiatan atau perbuatan melakukan penyalahgunaan narkoba
dan kalau perlu kita agar berikan bantuan secara simbolis berupa bola volly atau bola sepak agar para pemuda Pamorah mau berolah raga" Ujar Bripka Suko kepada tokoh masyarakat Desa Pamorah.

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.