Polsek Tanjungbumi

Kanit Intel dan Kasium Polsek Tanjung Bumi Melakukan Monitoring Pelaksanaan UNBK

Suasana UNBK
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kanit Intel dan Kasium Polsek Tanjung Bumi Aiptu Mayadi dan Aiptu Agus Suhariyanto melaksanakan monitoring pelaksanaan UNBK di sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Tanjung Bumi, Selasa (10/04/2018).

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diselenggarakan dari Senin 09 April 2018 hingga Kamis 12 April 2018 mendapatkan pengamanan dari anggota Polri tidak terkecuali SLTA di Kecamatan Tanjung Bumi.

Pada kegiatan yang berlangsung pada Senin (09/04/2018) tersebut, Kanit Intel dan Kasium Polsek Tanjung Bumi melakukan monitoring ke sejumlah sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Tanjung Bumi dinantaranya SMA 1 Tanjung Bumi, SMA Al Ahzahr dan MA Ad Dasuqi.

Dari pelaksanaan monitorng tersebut Aiptu Mayadi dan Aiptu Agus memastikan kegiatan UNBK berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta tidak adanya kecurangan yang mencederai dunia pendidikan. 

“Dengan kegiatan ini diharapkan siswa siswi dan segenap dewan guru yang terlibat bisa bersama-sama melaksanakan ujian dengan baik sehingga nantinya ujian yang berdurasi selama empat hari ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ucap Kanit Intel Polsek Tanjung Bumi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Dwi Hadi W
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.