Polsek Tanjungbumi

Kanit Patroli Aktif Memantau Hari Pasaran Desa Bungkeng Kec.Tanjungbumi

Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawanzah minta kepada pengunjung pasarDesa Bungkeng agar tidak memenuhi badan jalan. (bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawanzah senantiasa rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin beraktifitas di pasar hewan Desa Bungkeng Kec. Tanjungbumi, setiap Jum'at melakukan patroli serta melakukan tindakan kepolisian guna melancarkan arus lalulintas.

Patroli rutin tersebut dilakukan oleh Kanit Patroli Purnawanzah karena setiap hari Jum'at merupakan pasaran di Desa Bungkeng. Dan jika petugas datang terlambat sudah dapat dipastikan jalan akan macet karena sesama mobil pick up yang mengangkut hewan sapi tidak mau saling mengalah ingin masuk lokasi pasar lebih dahulu untuk menurunkan muatan sapinya.

Situasi macet tersebut bisa saja mengundang pertengkaran akibat salah paham, sehingga sebelum timbul pemicu terjadinya salah paham maka kehadiran petugas Polri tanggap untuk datang lebih awal mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetya, SH juga rutin mengecek aktifitas dan keberadaan anggotanya, untuk memastikan situasi pasar Desa Bungkeng dapat terkendali. Upaya kontrol oleh Kapolsek ini terkadang dilakukan dengan alat komunikasi Handy Talky maupun handphone.

Sebagai Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purnawanzah berkomentar tentang aktifitasnya yang tanpa lelah mengatur arus lalulintas di pasar Bungkeng, "Walau cuaca panas seakan tak dirasa karena dilakukan dengan senang hati, ". Ujar Polisi mantan Brimob itu. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.