Giat Ops

Kapolres Bangkalan Ajak Penyelenggara Pemilu Bekerja Secara maksimal


 Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan berfoto bersama dengan Stakeholder di Gedung Rato Ebuh

Tribratanewsbangkalan.com, Bertempat di Gedung Rato Ebuh Jl Ahmad Yani Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan menghadiri kegiatan sosialisasi dan rapat koordinasi antar stakeholder penguatan tiga pilar di wilayah kabupaten Bangkalan. Selasa (03/04/18).

kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.55 wib sampai dengan pukul 12.00 wib ini bertemakan mewujudkan Bangkalan aman dan kondusif menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, selain itu juga dihadiri kurang lebih 1000 undangan dari Forkopimda, TNI dan Polri.

Untuk sambutan pertama dilakukan oleh Pj Bupati Bangkalan Dr. H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, S.H., C.N., M.Si yang meminta kepada Forkopimda Bangkalan untuk selalu bekerja sama, kompak, dan bersinergi untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Setelah sambutan dari Dandim 0829 Bangkalan selesai lalu dilanjutkan sambutan dari Kapolres Bangkalan yang langsung mengapresiasi kepada Pj Bupati Bangkalan yang telah menggagas kegiatan tiga pilar ini mengingat betapa pentingnya peran dari 3 pilar dalam menjaga kondusifitas untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan juga berharap kepada penyelenggara pemilu yaitu Panwas dan KPU agar selalu bekerja secara maksimal dalam setiap tahapan sesuai dengan Undang-undang berlaku” Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

“Polres Bangkalan menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkoba dan kami menjalankan perintah Kapolri untuk melakukan tempat ditempat bagi Bandar Narkoba“ Lanjutnya.
Dalam sambutan semua pihak termasuk KPU Bangkalan maupun Panwaslu Bangkalan pada intinya sama-sama berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada 2018 yang aman dan damai.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan penandatanganan deklarasi Pilkada damai secara simbolis oleh Forkopimda Bangkalan, pihak penyelenggara KPU maupun Panwas, dan juga perwakilan dari Camat, Danramil dan Kapolsek maupun perwakilan dari Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.