Giat Ops

Kapolres Bangkalan Berikan Penghargaan Kepada Anak Buahnya Yang Berprestasi



Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi 
Tribratanewsbangkalan.com, Senin, (17/04/18), bertempat di lapangan Polres Bangkalan telah dilaksanakan upacara bendera setiap bulan yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. yang menjadi Inspektur Upacara.

Dalam pelaksanaan upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji S.H. M.H., para Kabag Polres Bangkalan, Para Kasat Polres Bangkalan, maupun para perwira dan Bintara, serta PNS Polres Bangkalan beserta Polsek Jajarannya.

Saat Upacara Kapolres Bangkalan juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Tanjung BumiAKP Yoyok Prasetyo S.H. beserta 5 anak buahnya, P.S Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bumi Aiptu I Wayan Suradnyana S.H., P.S. Kanit Sabhara Aiptu Purnawanzah, Bripka Anton Wijaya, Bripka Ahmad Muaddom, dan Bripda Hoirul.

Penghargaan tersebut diberikan karena atas dedikasinya selama tiga bulan selama bulan Januari 2018 sampai dengan bulan Maret 2018 yang telah berhasil ungkap sebanyak 9 kasus terdiri dari 7 kasus penyalahgunaan narkoba, 1 kasus pencurian dengan kekerasan, 1 kasus membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat izi yang sah.

"Saya sangat  mengapresiasi atas kinerja Polsek Tanjung Bumi yang telah berhasil ungkap sebanyak 9 kasus selama bulan januari 2018 sampai dengan bulan maret 2018, diantaranya 7 kasus penyalahgunaan narkoba, 1 kasus pencurian dengan kekerasan, 1 kasus membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat izin yang sah" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. (Fir/Eko).     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.