Giat Ops

Kapolres Bangkalan Gelar Konferensi Pers Ops Tumpas Semeru 2018


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat melakukan konferensi pers hasil ungkap operasi tumpas semeru 2018
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. melaksanakan konferensi pers hasil ungkap selama operasi tumpas semeru 2018, bertempat di ruang konferensi pers Polres Bangkalan, Sabtu (23/04/18), pukul 10.30 Wib.

Sedangkan data yang terhimpun selama operasi tumpas semeru 2018 mulai tanggal 13 April 2018 sampai dengan 24 April 2018, berjumlah untuk tersangka sebanyak 24 orang, diantaranya laki-laki sebanyak 23 orang dan 1 orang perempuan, sedangkan untuk jumlah keseluruhan barang bukti shabu-shabu sebesar 50,16 gram.

Dengan didampingi Wakapolres Bangkalan, Kasubbag Humas, Kasat Narkoba, Kapolsek Kamal, Kapolsek Socah, Kapolsek Sukolilo, dan Kapolsek Galis, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.saat  konferensi pers mengatakan untuk berkomitmen melakukan perang terhadap narkoba.

"Kita akan terus genderangkan perang terhadap penyalahgunaan narkoba dan juga tidak ada tempat untuk para pengguna dan pengedar di Bangkalan, kita akan terus tegas dan komitmen untuk memberantas narkoba" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.