Giat Ops

Kapolres Bangkalan Jumrah di Masjid At-Tauhid Sampaikan Pesan Kamtibmas



Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. saat memberikan himbauan di Masjid At-Tauhid
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, maka Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H. melaksanakan Sholat Jum’at atau yang dikenal dengan Jumrah (Jum'at Bersama Beribadah) di masjid At tauhid, Desa Buddan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (06/04/18) pukul 11.30 wib.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Moh. Jufri S.H., Kanit Bintibmas Polres Bangkalan Ipda H. Rubiyono S.H., Muspika Tanah Merah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jama’ah kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H.      mengatakan “Kami berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada Bangkalan agar berjalan dengan aman dan kondusif, selain itu masyarakat jangan sampai terjerumus dengan Narkoba karena kami akan melakukan sanksi tegas kepada pelaku penyalahgunaan Narkoba, bila perlu kami tidak segan-segan untuk melakukan tembak ditempat” Ucapnya.

“Kami himbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap dampak negatif dari kemajuan tekhnologi, antara lain adalah beredarnya berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan selain itu atensi saya terkait gangguan keamanan berupa Curanmor maupun begal, Kami sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat” Lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan berkenan menyampaikan Cendera mata sebuah karpet diterima oleh Takmir Masjid At Tauhid KH. Abdullah Khon dan dilanjutkan dengan acara foto bersama lalu setelah itu melakukan silaturrahmi dengan K.H Nurrudin Pengasuh Ponpes AL-Hikam Kecamatan Burneh. (Fir/Eko)





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.