Polsek Kwanyar

Kapolres Bangkalan Kontrol Pembangunan Kantor Baru Polsek Kwanyar


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat kontrol bangunan Polsek Kwanyar yang baru
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Setelah melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Tragah dan acara kegiatan silaturrahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh pemuda, dan 3 pilar Kecamatan Tragah, maka Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., langsung melanjutkan perjalanan menuju ke kantor Polsek Kwanyar yang baru dan juga masih dalam tahap pembangunan.

Senin (23/04/18), pukul 11.00 Wib, Dengan didampingi Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H., Kasat Intelkam AKP muh. Jufri, S.H., dan Kasipropam Iptu Suharyanto, S.H., dan Iptu Bambang, Kapolres Bangkalan mengontrol setiap ruangan demi ruangan didalam gedung yang baru pada Polsek Kwanyar, sementara itu letaknya berada dipinggir pantai Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar,  Kabupaten Bangkalan. 

Sedangkan kantor Polsek Kwanyar yang lama itu sendiri terletak disebelah barat toko swalayan Idola,  namun dengan pindahnya kantor Polsek Kwanyar ditempat yang baru tentu diharapkan oleh semua pihak agar semakin meningkatkan pelyanan publik demi kepentingan masyarakat pada umumnya.

"Dengan dipindah dan dibangunkannya Kantor Polsek Kwanyar yang baru seharusnya menjadi sebagai pelecut semangat anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'udin Tambunan, S.I.K., M. H.

Penulis  : Mashudi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.