Polsek Tragah

Kapolres Bangkalan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsek Tragah Yang Baru


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin, S.I.K., M.H. saat memberikan sambutan di acara peletakan batu pertama
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Senin (23/04/18), pukul 09.00 Wib bertempat di Desa.Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Polsek Tragah oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin, S.I.K. M.H.

Kegiatan yang yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 09.50 Wib Kapolres Bangkalan didampingi oleh  Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik S.H., dan Kasat Intelkam AKP Muhammad Jufri, S.H. beserta Kanit IV dan V Intelkam.

Selain dari Polres Bangkalan, juga terlihat dari Muspika Tragah, Kapolsek Kwanyar, Kapolsek Tanah Merah, Kapolsek Kamal, Anggota Polsek Tragah, AKD se-Kec. Tragah, PPK Tragah, Ketua Dewan suriah PCNU  K.H. Usman, Ketua MUI Tragah K.H. Syafii, Perwakilan Karang Taruna Se-Kecamatan Tragah, Tokoh ulama dan masyarakat se-Kecamatan Tragah, dan tamu undangan 70 orang.

Kapolres Bangkalan saat berfoto bersama dengan para tamu undangan
Dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh juga memberikan harapan dengan dibangunnya Kantor Polsek Tragah seperti yang dikatakan oleh AKD Tragah Kades Jeddung Munaksum "Semoga dengan pembangunan Polsek yang baru dapat menunjang dalam pelayanan kepada masyrakat di wilayah Kecamatan Tragah" Katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Rois Suriah PCNU K.H. Usman "semoga dalam pembangunan Polsek Tagah dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Tragah dan dapat menunjang pelayanan kedepan" Ungkapnya.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan juga mengatakan "Saya mengucapkan puji syukur dalam masa jabatan sebagai Kapolres Bangkalan dapat membangun Polsek Tragah dan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terbangunnya Polsek Tragah" Ucapnya.

Lalu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan, Camat Tragah Sayyid Hasan, S.H.,M.H., Ketua AKD Tragah Munaksum, Ketua Rois Suriah PCNU K.H. Usman, kemudian dillanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bangkalan dengan didampingi Muspika Tragah, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Kemudian Pukul 10.00 sampai dengan pukul 10.45 wib dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Bangkalan bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan 3 Pilar Kecamatan Tragah.

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.