Giat Ops

Kapolres Bangkalan Silaturrahmi Dengan LSM Se-Kabupaten Bangkalan


Kapolres Bangkalan AKBP boby Pa'ludin, S. I. K., M.H.saat melekukan silaturrahmi dengan LSM  se-Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com, Senin (23/04/18), bertempat di gedung pertemuan RM Tera' Bulan  Jalan raya Ketengan, Kelurahan Tonjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP boby Pa'ludin, S. I. K., M.H. menggelar silaturrahmi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.15 Wib sampai dengan pukul 21.30 wib tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan LSM agar selalu berpartisipasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Dengan didampingi Wakapolres Bangkalan Imam Pauji, S.H., M.Si., dan pejabat utama Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada undangan yang hadir dikarenakan sudah mencapai 75 persen tingkat kehadiran LSM yg ada dikabupaten Bangkalan.

Sedangkan acara tersebut dihadiri oleh Direktur LSM MCW Syukur, LSM PMB Muh Museleh, Ketua LSM DKR Muhyi, Ketua LSM Plasma Mohammad Rofik,S.H., Wakil Ketua Gerbang 3 Abdul Kadir, LSM LPAPP Musnifah, DPC Pospera Moh Topan, LSM PEM Nanang, LSM Jakajatim Mathur Husairi LSM, LSM Leksdam Misbah, LSM LIRA Mahmudi, The Cholil 46 Ach . Muzakki, LSM Kompak M Fahrillah, PLT Bupati LIRA Rofii, dan Lempar Jimhur Saros.

"Kegiatan Polres Bangkalan yang selama ini sudah membuat bhakti sosial dan sangat mengapresiasi kepda LSM yg bergerak dalam bidang sosial semoga kita saling membantu dan berkomunikasi dalam kegiatan selanjutnya dan semoga keadaan Bangkalan salalu dalam keadaan aman dan kondusif," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP boby Pa'ludin, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.