Polsek Modung

Kapolres Bangkalan Silaturrahmi Dengan AKD Kecamatan Modung


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., saat bersilaturrahmi dengan Kepala Desa Kecamatan Modung
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dengan didampingi Pejabat Utama Polres Bangkalan dan Kapolsek Modung AKP Jaswadi, S.Sos. melakukan silaturrahmi dengan perwakilan AKD Kecamatan Modung di rumah kepala Desa Brekas Dajah Bahrun, Rabu, (25/4/18) pukul 13.00.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan ini adalah bentuk bersinerginya Polri khususnya Polres bangkalan dengan Kepala Desa se-Kecamatan Modung  yang diharapakan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Para Kades terkait kamtibmas. 

Kegiatan yang dihadiri oleh  Kasat Intelkam Polres Bangkalan AKP Muh Djupri, S.H., Kapolsek Modung AKP Jaswadi, S.Sos, anggota Polsek Modung, Kades Brakas Dajah, Kades Manga,an, Kades Karang Anyar, dan undangan yg hadir tersebut sekitar 10 Orang

Sementara itu, Kapolres Bangkalan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan rombongan bersilaturrahmi ke AKD Kecamatan Modung adalah menjalankan program Kapolri yang menyampaikan agar seluruh kasatwil untuk melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat jelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018. 

"Kami melakukan kegiatan sambang dan silturrahmi kepada seluruh elemen masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018 berharap kerja samanya untuk bersama dalam menjaga keamanan dalam setiap tahapan Pilkada 2018" Ucap Kapolres Bangkalan  Boby pa'ludin tambunan, S.I.K., M.H. 

"Selaku Kepala Desa Brekas Dajah, kami menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres dan tentu akan mendukung untuk mensukseskan Pilkada 2018 agar berjalan dengan aman dan damai" Ungkap Kepala Desa Brekas Dajah Bahrun. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.