polsek tanjung bumi

Kapolsek Ajak Kerja Sama Masyarakat Desa Tanjung Bumi Sukseskan Pilkada Damai


Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H.saat menghadiri sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat dalam Berpolitik Menyambut Pilkada 2018
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Selasa (25/04/18) Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. menghadiri kegiatan pengarahan atau sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat Dalam Berpolitik Menyambut Pilkada 2018 di Desa Tanjungbumi, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.50 Wib sampai dengan pukul 14.30 Wib tersebut dihadiri oleh Muspika Tanjung Bumi, perangkat Desa Tanjung Bumi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat kurang lebih 50 orang.

Dalam hal ini Kapolsek Tanjung Bumi hanya memberi pemahaman dan tidak mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu calon, selain itu juga AKP Yoyok juga berharap agar pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan damai.

"Kita hanya sebatas memberi pemahaman dan tidak mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu calon dan yang terpenting kami mohon dukungan dan  kerjasama yang baik kepada masyarakat agar Pilkada Tahun 2018 terlaksana dengan aman dan damai" Ucap Kapolsek Tanjung Bumi saat memberikan sambutan.

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.