Polsek Arosbaya

Kapolsek Arosbaya Sebar Anggota di Jalan Demi Lancarnya Perayaan Isro’ Mi’raj


Anggota Polsek Geger Aiptu Subadi melakukan pengamanan jalur di jalan raya Arosbaya
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama S.H. memimpin anggotanya dalam acara pembacaan sholawat burdah keliling lingkar Arosbaya di wilayah Kecamatan Arosbaya Minggu (08/04/18).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Isro’ Mi’raj dan menyambut bulan  suci Romadhon, dengan rute start lapangan Koramil Arosbaya menuju garis finish kearah timur melingkar didepan lapangan utara Koramil Arosbaya.

Pada kegiatan yang berlangsung pada Kamis (05/04/18) pukul 19.00 Wib tersebut, untuk peserta berjumlah sekitar 4000 orang, yang diantaranya diikuti oleh keluarga besar dan alumni Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin, Anggota Anshor dan Banser Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin, dan masyarakat Kecamatan Arosbaya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf apabila perjalanan anda terganggu dan untuk menghindari kemacetan dan laka lantas kami lakukan rekayasa lalu-lintas” Ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama S.H. melalui kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis    : Heri.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.