Polsek Blega

Kapolsek Blega Bersama Anggota Takziah Ke Rumah Duka Kepala Desa Bates


Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H dan anggota saat melakukan takziah ke rumah duka di Desa Bates 
Tribratanewsbangkalan - Polsek Blega, Sebagai wujud rasa kepedulian kepada sesama mahluk Tuhan Yang Maha Esa di dunia, Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H bersama dengan anggota melakukan takziah ke rumah duka Kepala Desa Bates H. Mat Nadi pada hari senin (09/04/18) pukul 15.30 Wib.

Selasa (10/04/18), pukul 10.00 Wib, Kapolsek Blega, Kanit Lantas Polsek Blega Ipda Naris Sudartoyo S.H., Kanit Reskrim Polsek Blega Bripka Kusaeri, dan anggota yang lainnya berangkat bersama-sama dari Kantor Polsek Blega menuju ke rumah duka di Desa Bates Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan karena ayah dari Kepala Desa Bates meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Blega  mewakili atas nama Kepolisian maupun atas nama pribadi menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum, serta memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan agar mengikhlaskan kepergiannya.

"Atas nama keluarga saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Kepolisian khususnya Kapolsek Blega bersama anggota dimana yang telah menyempatkan datang ke rumah kami dan semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat, serta apabila masyarakat membutuhkan kehadiran Kepolisian, maka Polri selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban" ucap Kepala Desa Bates H. Mat Nadi.

"Mari kita mendoakan almarhum semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan." ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis : Sony.
Editor : Bidarudin.
Publish : Moh Firdaus/Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.