Polsek Blega

Kapolsek Blega Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik




Kapolsek Blega AKP. Edy Cahyono Putro, S.H, Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik T.A 2018
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP. Edy Cahyono Putro, S.H, Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik T.A 2018 yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Blega pada Rabu (18/04/18) pukul 11.00 Wib, bertempat di Kantor Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Selain Kapolsek Blega, acara itu juga dihadiri oleh unsur Muspika yang lain, yakni Camat Blega Lanang Bara Muslim, S.H, M.M, Danramil Blega Kapten Inf. Selamet Gunarto, Kepala Desa Lomaer Achmad Amiruddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Desa Lomaer.

Kegiatan tersebut merupakan Program dari pemerintah yang bertujuan agar kesadaran masyarakat dalam hal politik dapat meningkat. “Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berpolitik, maka secara otomatis tingkat kehadiran masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya dapat meningkat pula”  ujar Camat Blega pada saat membuka acara Sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Blega yang juga menjadi salah satu narasumber menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan serta Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur. “Masyarakat harus cerdas dan pandai dalam menerima segala informasi, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita – berita yang tidak jelas kebenarannya.” Salah satu materi yang disampaikan oleh Kapolsek Blega.

Kapolsek Blega AKP. Edy Cahyono Putro, S.H, melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP. Bidarudin S.H, menuturkan harapannya agar kegiatan seperti ini benar-benar dimanfaatkan oleh Masyarakat, sehingga nantinya wawasan masyarakat tentang Politik bisa semakin luas.

Penulis : Sony Swasono.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.