Polsek Blega

Kapolsek Blega Harapkan Toga dan Tomas Bantu Polri Amankan Pilkada

Suasana dialogis Kapolsek Blega bersama Toga dan Tomas
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Pelaksanaan Jumrah (Jum’at bersama beribadah) merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh Polres Bangkalan beserta Polsek jajarannya untuk melaksanakan sholat Jum’at sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada  masyarakat.

Kali ini seperti yang dilakukan Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono S.H. beserta anggota Polsek Blega melaksanakan jumrah di Masjid Jamik Assolihin, Desa Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (06/04/18) pukul 11.30 Wib.

Dalam acara tersebut Kapolsek Blega berkesempatan melakukan silaturrahmi dan dialogis dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat dalam rangka kordinasi masalah keamanan terkait Pilkada 2018 agar berjalan dengan aman dan lancer.

“Dalam menghadapi Pilkada 2018 diharapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk selalu membantu Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat” Ucap Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.   


Penulis   : Sony.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus.     





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.