Polsek Blega

Kapolsek Blega Silaturahmi Dengan Kepala Desa Karang Nangka


Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. saat silaturahmi dengan Kepala Desa Karang Nangkah H. Bustomi
Tribratanewsbangkalan - Polsek Blega, Dalam rangka menjalin komunikasi yang harmonis antara Aparat Keamanan dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Blega, maka Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. menjalin silaturahmi dengan Kepala Desa Karang Nangkah H. Bustomi di kediamannya Desa Karang Nangkah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/04/18) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selain itu juga dapat menggali informasi dan menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat secara langsung.

Kapolsek Blega Juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Karang Nangkah agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak mudah terprovokasi atau terhasut dengan adanya berita Hoax yang sifatnya mengadu domba dan dapat memecah belah persatuan bangsa.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H menuturkan "Agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga keamanan di lingkungannya masing masing serta bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta untuk tidak mempercayai semua berita Hoax yang bisa memecah persatuan bangsa" Tuturnya.

Penulis : Sony.
Editor : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.