Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Hadiri Lomba Tartil Al-Qur’an di Masjid Al-Qonitin Al-Kholili

Kapolsek Burneh saat menghadiri Loma Tartil Al-Quran di Masjid Al-Qonitin Al-Kholili
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Kapolsek Burneh AKP Muhammad Rifai, S.H., M.H., menghadiri undangan lomba Tartil Al-Quran di Masjid Al-Qonitin Al-Kholili Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Senin (09/04/2018).

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (7/04/18) sekitar pukul 08.00 Wib tersebut, selain Kapolsek Burneh hadir pula Kementerian Kabupaten Bangkalan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Burneh dan tamu undangan lainnya.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Burneh AKP Rifai mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh panitia. Pasalnya, kegiatan tersebut memberikan ruang bagi generasi muda untuk terus menggali potensinya dibidang Tartil Al-Quran.

“Saya atas nama Polsek Burneh Polres Bangkalan selalu mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif seperti lomba Tartil Al-Quran yang terselenggara di Masjid Al-Qonitim Al-Kholili Desa Burneh, semoga dengan kegitan ini bisa memberikan ruang berekspresi bagi generasi penerus.” Tutup AKP Rifai. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.