Polsek Burneh

Kapolsek Burneh monitoring UNBK SMK Ponpes Al-Hikam Kelurahan Tanjung


Kapolsek Burenh AKP Moh. Rivai S.H. saat monitoring di SMK Pondok Pesantren  Al-Hikam Kelurahan Tanjung
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Kapolsek Burneh AKP Moh. Rivai S.H. bersama Kanit Intel Aipda Agus Trimulyono melakukan monitoring UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang dilaksanakan di SMK Pondok Pesantren  Al-Hikam Kelurahan Tanjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Senin (02/04/18) pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan UNBK tersebut dilakukan secara serentak di tingkat SMK selama 4 hari mulai hari senin (02/04/18) sampai dengan kamis (05/04/18), hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dalam rangka penilaian hasil akhir belajar siswa-siswi guna melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Kegiatan pemantauan UNBK dengan metode berbasis komputer di SMK Pondok Pesantren Al-Hikam untuk hari pertama adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia yang diikuti oleh 127 peserta ujian dintaranya 82 siswa laki-laki dan 45 siswi perempuan.

“Kegiatan monitoring ini untuk memantau situasi kamtibmas selama pelaksanaan UNBK di sekolah yang mengadakan ujian dimkasud guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada siswa peserta ujian” Ucap Kapolsek Burenh AKP Moh. Rivai S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Daris.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry / Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.