Polsek Geger

Kapolsek Geger Monitoring UNBK Tingkat SMP/MTS


Kapolsek Geger AKP Sumono S.H. saat berfoto bersama dengan guru SMP Annafiyah Kecamatan Geger
Tribratanewsbangkalan.com, - Polsek Geger, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta ujian nasional berbasis komputer maka Kapolsek Geger AKP Sumono S.H. beserta anggota melakukan kegiatan monitoring terhadap sekolah tingkat SMP sederajat yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut, Senin (23/04/18), pukul 08.00 Wib.

Sedangkan untuk kegiatan UNBK pada tingkat SMP di Kecamatan Geger untuk pelaksanaannya  sebagian SMP/MTS ada yang sudah mandiri dan sebagian yang lain masih bergabung dengan Sekolah lainnya dan untuk hari pertama ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia. 

Menurut hasil monitoring dari anggota Polsek Geger Bripka Komang kegiatan pada hari pertama ujian nasional berbasis komputer berjalan dengan aman, lancar, maupun tertib dan tidak ada kejadian menonjol sedikitpun. 

"Untuk hari pertama kegiatan UNBK berjalan dengan aman dan semoga sampai hari terakhir pelaksanaan tetap berjalan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan" Ucap Kapolsek Geger AKP Sumono S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Komang.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh. Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.