Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Jumrah

Kapolsek Kamal saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat jum'at
Tribratanewsbangkalan.com -  Polsek Kamal, Bertempat di Masjid Miftahul Aman Dusun Batu Ruboh, Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. bersama Kanit Binmas Aiptu Bejo melaksanakan Jumrah, Jum’at (06/04/18), pukul 11.45 Wib.

Saat pelaksanaan Sholat Jum’at di Masjid Miftahul Aman yang menjadi iman/khotib adalah Ustad Abdul Wahid dan untuk bilal yaitu Ahmad Romadhoni, Sedangkan masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at terdiri dari tokoh agama, beberapa tokoh masyarakat serta perangkat Desa Kebun dan 250 Jamah.

Dalam kesempatan tersebut setelah melaksanakan Sholat Jum’at bersama Kapolsek Kamal lalu memberikan himbauan kamtibmas diantaranya tentang mengajak semua lapisan masyarakat untuk membantu Kepolisian menciptakan Pilkada yang aman dan damai dan juga mengajak untuk selalu mengaktifkan Poskamling di wilayahnya masing-masing.

Selain itu kapolsek juga berpesan untuk selalu mewaspadai dan tidak mempercayai dengan adanya berita Hoax yang dapat memecah NKRI dan himbauan untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba.

“Ada 4 hal yang kami sampaikan kepada masyarakat yaitu kerja sama dengan semua lapisan masyarakat untuk menciptakan Pilkada damai, untuk selalu megaktifkan Poskamling, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, dan bahaya penyalahgunaan Narkoba” Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis  : Joni.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry.  



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.