Polsek Klampis

Kapolsek Klampis Hadiri Harlah GP Anshor ke 84


Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. saat menerima nasi tumpeng dari GP Anshor sebagai btali persaudaraan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. menghadiri acara peringatan Harlah GP Ansor cabang Klampis yang ke 84 bertempat di rumah Musta'in, di Desa.Bragang Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Senin (23/04/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib tersebut dihadiri oleh Ketua GP Ansor Kabupaten Bangkalan K.H. Hasani Zubair, Ketua Lakpesdam GP Anshor Kabupaten Bangkalan K.H. Ahmad Musafir Safik, Ketua GP Anshor Kecamatan Klampis, dan anggota Anshor se-Kecamatan Klampis sekitar 50 orang.

Dalam Pilkada 2018, organisasi Anshor akan berkomitmen untuk bersikap netral dan turut mendukung Pilkada yang aman dan damai, sedangkan untuk kegiatan rutin ini akan dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada setiap 23 April dalam rangka memperingati Hari Lahir GP Ansor, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur atas Harlah Ansor yg ke 84.

"GP Anshor adalah mitra kita sejak dahulu yang telah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hal ini akan selalu dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif" Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Cahyo.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.