Polsek Kwanyar

Kapolsek Kwanyar Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon 1 di Desa Morombuh

AKP Iryanto, S.H., saat memimpin pasukan pengamanan
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Satu peleton dari zona 1 Polres Bangkalan yang dipimpin oleh Kapolsek Kwanyar AKP Iryanto S.H. melaksanakan pengamanan kampanye pasangan no urut 1 dirumah Mat Tambri, alamat Kampung Morgunong, Desa Morombuh, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Kamis (05/04/18).

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 12.15 Wib ini tersebut dihadiri oleh Cabub dan wacabup Kabupaten Bangkalan No. 1. Dr. HM. FARID AL FAUZI, S.T.,M.M. dan Drs. Ec. SUDARMAWAN, M.M, Ketua pemenangan Paslon 1 Tingkat Kabupaten, PPK dan Panwascam Kwanyar, Korcam dan Kordes Tim pemenangan, dan undangan masyarakat sekitar 500 orang.

Untuk menjaga kodusifitas saat pelaksanaan kampanye Paslon no urut 1 agar berjalan aman maka Kapolsek Kwanyar beserta anggota dari peleton zona I melakukan pengamanan pada kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 12.15 Wib tersebut.  

“Selama kegiatan sampai dengan selesai dilakukan pengamanan baik dengan berpakaian dinas (pengamanan terbuka) maupun berpakaian bukan dinas (pengaman terutup) agar kegiatan berjalan dengan berjalan dengan aman, lancer, dan kondusif” Ucap Kapolsek Kwanyar AKP Iryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  


Penulis   : Mashudi.
Editor     : Bidarudin
Publish   : Eko Ferry/Moh Firdaus



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.