Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat Dengan Safari Sholat






Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, SH. beserta anggota melaksanakan dialogis dengan warga di Masjid Jamik Al Jihad 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP Abdul Hamid, SH., bersama P.s. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina, dan Ps. Kanit Intel Aiptu Rome  melaksanakan safari Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Rabu (11/4/18) pukul 11.45 Wib.

"Selain beribadah, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, SH memenerangkan safari Sholat  wajib berjamaah ini juga menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat karena dengan kehadiran kepolisian ditengah-tengah masyarakat dan diharapkan warga memberi masukan dan saran perihal pemeliharaan kamtibmas dilingkungan sekitarnya,” kata Kapolsek Sukolilo.

Upaya tersebut sengaja dilakukan, selain untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif juga sebagai bentuk silaturahmi dan membangun komunikasi dengan tokoh ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat untuk mengantisipasi berita bohong, isu sara dan paham radikalisme menjelang pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2018.

"Sholat berjamaah ini sebagai bentuk peningkatan tali silaturahmi dengan ulama dan masyarakat juga untuk mengantisipasi permasalahan selama tahun pilkada tahun 2018 oleh karena itu komunikasi dan kedekatan terus kami bangun karena kedekatan dengan komunikasi bisa menyelesaikan permasalahan" Pungkas kapolsek Sukolilo AKP .

Penulis  : Asmuji.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Moh Firdaus/Eko Ferry 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.