Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Hadiri Pengajian Dalam Rangka Isro' Mi'raj, Sekaligus Pengamanan Bersama Anggota


Anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji saat melaksanakan pengamanan di Masjid Qolbun Salim Dusun Bileh  

Tribratanewsbangkalan - Polsek Sukolilo, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamd S.H. menghadiri acara pengajian dalam rangka memperingati Isro' Mi'raj di Masjid Qolbun Salim Dusun Bileh, Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/04/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib tersebut selain dihadiri oleh Kapolsek Sukolilo juga dihadiri oleh Bapak Camat Labang Mahfud, Danramil Labang Kapten Infantri Hamzah, Kepala Desa Sendang Laok Samhadi, Tokoh agama, dan 300 masyarakat.

Sedangkan dalam rangka memberikan rasa aman dan lancarnya pelaksanaan selama acara pengajian tersebut berlangsung, maka Kapolsek Sukolilo memerintahkan tiga personilnya untuk melakukan pengamanan agar menghindari adanya gangguan keamanan.

"Alhamdulillah  pelaksanaan pengajian dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj di Masjid Qolbun Salim, Sendang Laok berjalan dengan khidmat dan aman terkendali"ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.

Penulis   : Asmuji.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Eko Ferry /Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.