Polsek Sukolilo

Kapolsek Sukolilo Tatap Muka Dengan Kepala Desa Jukong


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, SH. dan PS. Kasi Humas Aiptu Asmuji saat bertemu Kepala Desa H. Hamzah
Tribraranewsbangkalan - Polsek Sukolilo, Kegiatan tatap muka di lakukan Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, SH. dan PS. Kasi Humas Aiptu Asmuji dengan mendatangi Rumah Kepala Desa Jukong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan H. Hamzah. Hari Kamis (19/4/2018) pukul 15.30 Wib.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Sukolilo mendatangi Rumah kepala Desa Jukong Kecamatan Labang untuk melaksanakan tatap muka dan Silaturahmi dengan Kepala Desa Jukong dalam Rangka memberikan himbauan terkait Pilkada damai tahun 2018 dan berita bohong atau Hoax.

Kepala Desa Jukong menanggapi dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi dan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Sukolilo. “warga kami merasa terayomi dikarenakan aparat Kepolisian khususnya Polsek Sukolilo dan masyarakat siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam memelihara dan menjaga kamtibmas” ujar Kepala Desa H. Hamzah.

Kapolsek mengatakan kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang di laksanakan oleh pihak Kepolisian Sektor Sukolilo sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan pemeliharaan kamtibmas.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini, masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Kepolisian dalam membangun kerja sama antara pihak Kepolisian khususnya Polsek Sukolilo dengan masyarakat untuk memelihara kamtibmas maupun menciptakan situasi yang aman terkendali serta kondusif” terang Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, SH.

Penulis : Asmuji.
Editor   : Bidarudin
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.